Ingat waktu

Rabu, 27 Februari 2008

DAPET “D”???

Padahal gw ngerasa bisa pas UTS dan UAS apalagi pas UAS 90% gw yakin jawaban gw bener. Lagian gw juga selalu ngerjain tugas yang dikasih dan kehadiran gw 100% pada semester itu. Hampir ngga bisa dipercaya, salah satu mata kuliah yang menurut gw ga susah-susah banget malah dapet “D”. Emang sih selama gw kuliah di sini dosen mata kuliah yang ini nih adalah salah satu dosen yang lumayan “makan ati”.

Gimana ngga “makan ati”. Salah satu temen gw yang komplain masalah nilai sama dia,,, malah dikasih jawaban yang seenak dengkulmu. Dia jawab “udah terima aja itu emang nasib kamu”. Padahal emang ada yang janggal pada penilaiannya. Semua mahasiswa dikelas, yang absennya ada dibawah termasuk gw itu semua dapet “D”. Malah ada yang dapet “E”.

Akhirnya salah satu temen gw yang dapet “D” lapor ke BAAK. Dia dikasih Tau sama pihak BAAK bahwa nilai UTSnya “0”. Padahal dia masuk pas UTS. Itu berarti emang ada kesalahan pada input nilai. Jadi bingung,,, yang “ngga becus” sebenernya BAAK apa dosen yang bersangkutan. Tapi untungnya kami yang dapet nilai D bisa memperbaiki nilai tanpa Ujian Mandiri.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wuuaaah... sama tuch. Gw juga kurang suka sama jawaban 'dosen' ntuh. Hehehe...

Tapi mo gimana lagi, mang sifatnya begitu (~_~).

Chayoooo !!!!!!!!!

Virtual Earth